Polisi Bantah Berkolusi dengan Park Yoochun dalam Kasus Pelecehan Seksual

Rizki Adis Abeba | 30 Juli 2019 | 23:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Park Yoochun kembali menjadi pusat perhatian setelah pada Selasa (30/7) mencuat kabar adanya kolusi antara dirinya dengan oknum kepolisian saat terlibat kasus dugaan pelecehan seksual pada 2016 silam. Namun tuduhan ini dibantah oleh pihak kepolisian.

Sebelumnya, acara berita NoCut News mengabarkan bahwa Park Yoochun mengundang oknum polisi untuk makan malam dan minum-minum di rumahnya pada 2016 silam. Pada saat itu, Park Yoochun tengah dilaporkan oleh sejumlah wanita atas tuduhan tindakan pelecehan seksual.

“Ada rumor yang beredar bahwa Park Yoochun mengundang personel polisi, yang ia kenal lewat manajernya, ke rumahnya untuk makan malam pada 2016 saat ia mendapatkan tuduhan pelecehan seksual. Rumor itu mengatakan bahwa personel polisi yang diundang makan malam oleh Park Yoochun adalah bagian dari tim investigasi dan saat ini kami sedang dalam proses untuk mencari tahu apakah hal ini benar atau tidak,” ungkap sumber dari kepolisian dalam wawancara dengan NoCut News.

Di hari yang sama, muncul bantahan dari pihak kepolisian mengenai rumor ini. “Setelah mencari tahu kebenarannya, polisi yang sedang dipermasalahkan mengaku tidak pernah pergi ke rumah Park Yoochun. Park Yoochun bahkan tidak menetap di Gangnam setelah pemeriksaan terhadapnya dilakukan. Kami menduga dia pindah ke daerah lain setelah penyelidikan berakhir,” bantah pihak kepolisian.

Namun media masih menggali informasi lain engenai rumor ini. Park Yoochun sendiri belum membuat pernyataan terkait kabar ini. Saat ini Park Yoochun tengah menjalani masa hukuman percobaan selama dua tahun setelah terbukti bersalah dalam kasus penggunaan narkoba.

(riz/bin)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait