Gugatan Cerai Dikabulkan, Ratna Dilla Menjanda Lagi

Ari Kurniawan | 31 Juli 2019 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gugatan cerai penyanyi Ratna Dilla terhadap Firmansyah dikabulkan majelis hakim Pengadilan Agama Cibinong, Kabupatem Bogor, Barat. Dengan demikian, RD --demikian ia biasa disapa-- resmi menyangdang status janda untuk kedua kalinya.

Senin (29/7) lalu merupakan sidang kedua perkara perceraian Ratna Dilla dengan Firmansyah. Pada kesempatan itu, RD maupun Firmansyah sama-sama tidak hadir. Majelis hakim lantas menjatuhkan putusan secara verstek. 

Rarta Dilla merasa lega mendengar putusan hakim. "Alhamdulillah saya dapat kabar dari pengacara bahwa tanggal 29 kemaren itu sudah langsung diputuskan cerai," ucapnya, saat dihubungi wartawan, Selasa (30/7).

Meski awalnya merasa berat, Ratna Dilla menganggap perceraian sebagai jalan terbaik dari konfliknya dengan suami. 

"Puas banget, karena sidang tidak terlalu lama prosesnya. Hanya lelah dengan waktu yang terbuang banyak aja sih. Karena mau urusin apapun harus nunggu selesai sidang dulu," imbuhnya.

Dikatakan Ratna Dilla lebih lanjut, tidak ada wanita yang menginginkan status janda. Apalagi sampai dua kali. Namun RD menyadari apa yang terjadi saat ini merupakan bagian dari jalan hidup yang harus ia hadapi. 

"Apa yang terjadi pada diri saya semua sudah kehendak Tuhan," tandas Ratna Dilla

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait