Siti Badriah - Krisjiana Pose di Kolam Renang, Netizen Soroti Bagian Ini

Christiya Dika Handayani Rabu, 31 Juli 2019 12:15:10
Siti Badriah tengah menikmati masa pengantin baru setelah dinikahi pesinetron Krisjiana Baharudin. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Siti Badriah tengah menikmati masa pengantin baru setelah dinikahi pesinetron Krisjiana Baharudin. Sibad dan Krisjiana resmi menjadi suami-istri setelah melangsungkan akad nikah di kediaman Siti Badriah di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Kamis (25/7).

Setelah resmi menikah, pasangan ini pun tak lagi ragu memamerkan kemesraanlewat media sosial, seperti yang terlihat dari foto-foto yang beredar di sejumlah akun gosip, salah satunya diunggah akun @nyinyir_update_official. Di unggahan itu, Krisjiana Baharudin dan Siti Badriah terlihat begitu mesra saat berenang bersama.

Namun melihat unggahan itu, sejumlah netizen justru dibuat salah fokus. Pasalnya, di foto itu Siti Badriah tampak begitu vulgar dan memamerkan punggung polosnya. Banyak netizen yang menduga pelantun Lagi Syantik itu tak menggunakan bra saat di kolam renang.

"Apa gak pake BH," kata seorang netizen. "Nggak perlu telanjang dada juga keles," ujar netizen lain.

Sontak saja, sejumlah netizen lainnya mengkritik sikap Krisjiana Baharudin yang dianggap mengumbar aurat istrinya sendiri.

"Itu lakiknya kok rela ya badan bininya tanpa busana diliat liat orang lain kek gitu? Ya sengaja gak sengaja pasti yg motoin liat dong," komentar salah satu netizen.

"Seorang suami harusnya membimbing istrinya, agar jangan buka aurat gitu. Dosa laj, pandangan laki-laki sih liar, kalau sudah liat yang seperti itu meski tertutup air," sambung netizen.

"Hanya bisa mengucap istighfar aja aku tuh : 'semoga suaminya kak @sitibadriahh sadar kalo aurat istrinya bukan untuk konsumsi publik," timpal netizen lainnya.

Siti Badriah tengah menikmati masa pengantin baru setelah dinikahi pesinetron Krisjiana Baharudin. (Instagram)
Siti Badriah tengah menikmati masa pengantin baru setelah dinikahi pesinetron Krisjiana Baharudin. (Instagram)

(dika/ari)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.