Syifa Hadju Dikabarkan Pacaran dengan Rizky Nazar, Ini Kata Amanda Manopo

Abdul Rahman Syaukani | 31 Juli 2019 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Syifa Hadju dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Rizky Nazar. Kedekatan keduanya sempat menimbulkan pro dan kontra di kalangan penggemar keduanya. Ada yang setuju, tapi ada pula yang tegas menolak.

Kabar Rizky Nazar dan Syifa Hadju pacaran berhembus kencang setelah Rizky memberikan kejutan spesial untuk Syifa tepat di hari lang tahunnya beberapa waktu lalu. Sejak saat itu, kedekatan Rizky Nazar dan Syifa Hadju memantik perdebatan di kalangan warganet.

Soal gosip ini, Amanda Manopo, sahabat Syifa Hadju,  tidak mau terlalu menanggapi. Sebab dia mengaku tidak tahu apakah Syifa hadju pacaran dengan Rizky Nazar atau tidak.

"Enggak perlu ditanggapi sih, enggak tahu juga (mereka pacaran apa enggak). Saya enggak tahu, saya juga enggak nanya-nanya," ucap Amanda Manopo kepada Tabloidbintang.com.

Ketika menjalin komunikasi dengan Syifa Hadju, Amanda Manopo nyaris tidak pernah menyinggung terkait kisah asmara. Apa yang dikomunikasikan Amanda manopo dengan Syifa hadju lebih ke hal-hal di luar kehidupan pribadi.

Tapi apapun itu, Amanda Manopo mendoakan yang terbaik untuk Syifa Hadju, yang sempat satu sinetron di Mermaid in Love.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait