Dinobatkan sebagai Sweet Couple, Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian Ungkap Hal Ini

Supriyanto | 31 Juli 2019 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian dinobatkan sebagai pasangan Sweet Couple versi Insert di acara Insert 16th Anniversary, Selasa (30/7) malam. Mereka mendapat penghargaan tersebut karena Sonny dianggap setia mendampingi dan membela Fairuz terkait kasus ikan asin.

Sonny Septian mengungkap, apa yang dilakukan adalah bentuk tanggung jawab sebagai suami. Apalagi Sonny melihat istrinya sangat butuh dukungan.

"Kalau kamu istrinya punya masalah, sebagai suami pasti akan membela kan. Memang tugas suami untuk membela siapa pun apalagi istri tercintanya, masa enggak dibela," ungkap Sonny Septian di Trans Studio, Jl. Tendean, Jakarta Selatan.

Fairuz yang berada disamping Sonny menimpali, apa yang didapat adalah buah dari ketegarannya tatkala mendapat hinaan. Fairuz A Rafiq pun bersyukur banyak yang memberi dukungan terhadapnya.

"Yang jelas ini tanggung jawab kita bersama ya, menjaga semua ini dan terus belajar. Terus juga yang paling terpenting bagaimana kita berusaha memperbaiki menjadi yang lebih baik lagi, belajar berbuat baik ke banyak orang," ujar Fairuz A Fafiq

"Mau ngucapin terima kasih untuk menginspirasi kita di luar sana orang-orang baik, yang selalu support dan mendoakan kita, semoga kebaikan datang kepada kalian karena kalau kita mendoakan yang baik-baik untuk saudara kita, maka insyaallah kebaikan itu datang kepada diri kita," pungkas Fairuz A Rafiq.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait