Bandar Narkoba Sebut Nantikan Tertangkapnya Artis Inisial SS Setelah Nunung

Christiya Dika Handayani Rabu, 31 Juli 2019 15:00:40
Nunung dan tim kepolisian (Altov / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Industri hiburan Tanah Air dihebohkan dengan tertangkapnya dua selebriti oleh pihak kepolisian karena kasus narkoba. Yang terbaru, Jefri Nichol ditangkap setelah kedapatan memiliki ganja seberat 6,01 gram di kediamannya.

Kasus kepemilikan ganja Jefri Nichol ini tentu menambah panjang daftar kasus narkoba artis setelah sebelumnya Nunung bersama suami diciduk lebih dulu di rumahnya terkait sabu.

Kini, sosok artis lain diungkap oleh mantan bandar narkoba bernama Rony. Dalam video yang dipublikasikan lewat kanal YouTube Official iNews, Rony menuturkan dengan suara dan wajah yang disamarkan, dirinya menantikan penangkapan artis berinsial SS setelah tertangkapnya Nunung.

"Ini gue sudah pernah ngomong ke kalian dulu ya, dan ini setelah si NN (Nunung) ini kena gue juga lagi nunggu kapan giliran dia (SS)? terus ini tinggal satu nih (inisialnya) SS," ujar Rony dalam video tersebut.

Sontak hal ini pun membuat publik penasaran dengan artis berinisial SS ini. Meski menyebut insial, namun Rony tak menjelaskan lebih lanjut sejauh apa artis SS ini terlibat narkoba hingga jenis narkoba yang digunakannya.

Seperti diketahui, Nunung bersama suaminya, Iyan Sambiran ditangkap di rumahnya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan pada Jumat (19/7) lalu. Dari penangkapan itu, ditemukan barang bukti sabu seberat 0,36 gram dan sejumlah alat hisab.

Setelah kasus ini merebak, diketahui Nunung sudah mengenal narkoba sejak 20 tahun lalu dan sempat menjalani rehabilitasi hingga akhirnya dinyatakan bersih dari narkoba. 

Sementara Jefri Nichol tertangkap pada Selasa (23/7) lalu. Dari penangkapan itu, polisi menemukan narkoba jenis ganja seberat 6,01 gram yang tersimpan di lemari es-nya. 

(dika / gur)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.