Angkat Bicara soal Kabar Kehamilan, Syahrini : Didoain Aja

Christiya Dika Handayani | 31 Juli 2019 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Syahrini akhirnya angkat bicara soal kabar kehamilannya. Seperti diketahui, belakangan mantan rekan duet Anang Hermansyah ini santer dikabarkan tengah hamil setelah dinikahi Reino Barack pada 27 Februari 2019 lalu.

Isu ini mencuat setelah beredar foto-foto yang memperlihatkan Reino Barack berpose sambil memegangi perut Syahrini. Banyak yang menduga hal itu dilakukan Reino Barack karena sang istri tengah mengandung anak pertama mereka.

Melalui video Q & A yang dipublikasikan ke kanal YouTube-nya, The Princess Syahrini, Selasa (30/7), pelantun "Restu" ini akhirnya menyinggung soal kabar kehamilannya.

"Pertanyaan pamungkas terakhir dan seluruh Indonesia mau tahu bahkan mungkin mancanegara. Apakah Incess hamil? Kalau emang iya hamil udah berapa bulan?" tanya Aisyahrani yang sejak awal membacakan seluruh pertanyaan dari netizen.

Namun alih-alih mengonfirmasi atau memberikan bantahan, Syahrini hanya minta didoakan. "Didoain aja sama pemirsa yang ada di YouTube channel Incess. Semua doa yang terbaik untuk Incess. Mohon doanya, amin," jawab Syahrini.

(dika/bin)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait