Soal Gono-gini, Ratna Dilla: Semua Harta Kan Milik Saya

Ari Kurniawan | 31 Juli 2019 | 18:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ratna Dilla resmi bercerai dari Firmansyah. Pada persidangan yang digelar Senin (29/7), majelis hakim Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, mengabulkan permohonan cerai yang diajukan Ratna.

Dikatakan Ratna Dilla, putusan yang dikeluarkan majelis hakim hanya terkait perceraian. Tidak ada soal pembagian harta gono-gini.

"Oh nggak ada dong, semua harta kan milik saya. Rumah, mobil, uang, dan sebagainya. Lagian nikah sama dia kan saya hanya empat bulan," kata Ratna Dilla, saat dihubungi via telepon, Selasa (30/7).

Meski diakuinya ada sedikit rasa sedih karena harus kembali menjanda, Ratna Dilla mengaku lega dengan berakhirnya proses cerai ini. Sebab, konfliknya dengan suami beberapa bulan belakangan cukup membebani dirinya.

Ke depan, Ratna Dilla ingin lebih berhati-hati memilih pasangan. Dia tak ingin mengalami kegagalan yang sama untuk yang ketiga kali.

"Ya semua yang terjadi pada diri saya sekarang ini pembelajaran yang sangat berharga agar tidak terlalu mudah percaya dengan orang. Dan agar saya juga lebih hati-hati jika suatu saat nanti mengenal sosok laki-laki," ucap Ratna Dilla.

(ari / ray)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait