Istri Sebut Sandy Tumiwa Berbohong Soal Keinginan Hijrah

Ari Kurniawan Kamis, 1 Agustus 2019 09:00:16
Vivie Paris secara mengejutkan mengungkapkan keinginan bercerai dari Sandy Tumiwa. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Vivie Paris secara mengejutkan mengungkapkan keinginan bercerai dari Sandy Tumiwa. Sebab, saat ini Sandy masih mendekam di tahanan akibat kasus penyalahgunaan narkoba. 

Vivie Paris mengaku sangat kecewa saat Sandy Tumiwa diciduk polisi karena narkoba. Tapi, sebagai istri, ia berusaha tetap mendampingi sang suami. Tapi, Vivie menganggap Sandy tidak berusaha untuk berubah. 

"Kasus narkoba fatal dan besar pengaruhnya buat saya. Kalau dia mau berubah, dia tidak mau mengenal lagi narkoba dan dia janji manis banyak. Tapi sampai saat ini omongannya tidak bisa dipercaya," kata Vivie Paris, dalam jumpa pers di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (31/7) malam. 

Vivie Paris secara mengejutkan mengungkapkan keinginan bercerai dari Sandy Tumiwa. (Ari/tabloidbintang.com)
Vivie Paris secara mengejutkan mengungkapkan keinginan bercerai dari Sandy Tumiwa. (Ari/tabloidbintang.com)

Vivie Paris juga menyebut Sandy Tumiwa ingkar soal keinginannya untuk hijrah. Vivie mengaku tidak melihat perubahan positif pada diri Sandy, termasuk saat menjalani proses hukum kasus narkoba. 

"Kan dia minta dibimbing karena dia mualaf. Dia mau menjalankan apa yang diminta agama. Sempat saya buat statement dia puasa. Tapi itu hanya sesaat. Setelah tahu, ya saya di-PHP-in," beber Vivie Paris. 

"Mas Sandy tidak bisa berubah jadi lebih baik. Ucapan hijrah dari awal nikah tidak ada realsiasi, saya merasa dibohongi terus," imbuhnya jengkel.  

Pernikahan Vivie Paris dan Sandy Tumiwa berlangsung secara siri. Dengan demikian keduanya tidak perlu berproses di Pengadillan Agama untuk bisa bercerai. Vivie meminta Sandy menandatangani surat ikrar talak yang sudah ia buat. 

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.