Ditimpa Cobaan Bertubi-tubi, Ruben Onsu Ungkap Kesedihannya

Christiya Dika Handayani | 1 Agustus 2019 | 11:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu ditimpa musibah bertubi-tubi. Setelah kediamannya yang diteror dengan hal-hal gaib, kini giliran tempat usahanya yang menjadi korban.

Beberapa waktu lalu, sejumlah karyawan di gerai ayam miliknya mengalami kerasukan massal. Tak lama setelah itu, giliran gerai ayamnya di daerah Fatmawati, Jakarta Selatan dilanda kebakaran.

Melalui postingan Instagramnya, Ruben Onsu mengaku sangat sedih dengan cobaan yang menimpa dirinya. Namun, suami dari Sarwendah itu mengaku tak bisa melalukan apa pun.

"Terima kasih teman2ku atas support nya untuk kami yang tiada henti, dari hati saya yg paling dalam saya sangat sedih tp saya sudah tak bisa berbuat apa2 lagi, semua dtg bertubi2 tanpa di kasih celah nafas untuk kami berfikir dan beberapa hal yg saya susah ceritakan," tulis Ruben Onsu dalam keterangan fotonya, Kamis (1/8).

Jika bisa memilih, ayah dua orang anak ini rela dirinya saja yang menanggung hal tersebut. Meski demikian, Ruben Onsu tetap bersyukur dan ikhlas. Ia tak ingin menyalahkan siapa pun atas musibah yang terus-menerus menimpa dirinya.

"Kalau saya boleh memilih jangan karyawan saya yg mendapatkan musibah itu tapi biar saya yg menanggungnya," sambungnya.

"Tapi saya harus bersyukur krn Tuhan masih aku masalah, dan tak ada dendam apapun dgn segala yg terjadi, saya tak menyalahkan siapapun, krn saya menganggap yg sudah terjadi mungkin belom menjadi milik saya, dan saya IKHLAS dgn apapun yg sudah terjadi, Love u guys," tutup Ruben Onsu.

(dika)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait