Viral Video Jennifer Dunn Pamer Rumah Mewah, Begini Komentar Sarita Abdul Mukti

Christiya Dika Handayani | 1 Agustus 2019 | 12:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Jennifer Dunn kembali menjadi perbincangan usai videonya memamerkan rumah mewah viral di media sosial. Di video itu, artis yang kerap disapa Jedun ini mengklaim bangunan dua lantai tersebut merupakan rumah barunya yang akan segera ditempatinya.

Mengetahui hal ini, Sarita Abdul Mukti, mantan istri dari suami Jennifer Dunn saat ini, Faisal Harris, tak mau ambil pusing. Saat diminta tanggapan terkait rumah mewah Jennifer Dunn itu, Sarita Abdul Mukti sambil memamerkan senyuman enggan memberikan komentarnya.

Sarita Abdul Mukti menegaskan tidak lagi melihat masa lalunya dan hanya meminta doa untuk dirinya dan anak-anaknya.

"Saya enggak comment untuk itu. Tapi biarkanlah mereka bahagia. Kita tidak usah melihatnya lagi. Doakan mereka bahagia, seperti kalian mendoakan saya dan anak-anak bahagia," kata Sarita Abdul Mukti seperti yang terlihat dari postingan video di Instagramnya, Rabu (31/7).

Senada dengan sang ibu, putri Sarita, Shakilla Astari yang mendampinginya saat menghadiri sebuah acara juga tak ingin memberikan komentarnya. Shakilla hanya berharap kebahagian untuk ayahnya dan keluarga barunya.

"Enggak ada komentar. Semoga bahagia selalu," ujar Shakilla Astari.

"Silahkan berbahagia. Saya pun juga," sambungnya dengan diselingi senyum kecil.

Saat ditanya mengenai tanggung jawab Faisal Harris, Sarita Abdul Mukti lagi-lagi tak ingin berkomentar. Sarita hanya membutuhkan doa untuk doa untuk masa depan dirinya dan anak-anaknya. Hingga akhirnya, Sarita Abdul Mukti menegaskan jika dirinya bisa hidup sendiri tanpa bantuannya.

"No comment. Doakan saja saya dan anak-anak bisa mencari kehidupan, mencari rezeki. Dan saya yakin Allah akan turunkan rezeki untuk saya dan anak-anak. Dan terbukti, alhamdulillah kami bisa hidup sendiri," tutupnya.

(dika)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait