Kenalkan Budaya Indonesia di Swedia, Ayu Azhari Nyanyi dan Joget Dangdut

Supriyanto | 1 Agustus 2019 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Azhari dan suami, Mike Tramp, beserta anak-anaknya, Isabella Tramp dan Lennon Tramp, kompak tampil di acara Wonderful Indonesia Festival Kampung Indonesia 2019 yang diselenggarakan di Taman Stockholm, Swedia. Acara itu bertujuan mengenalkan budaya Indonesia ke Internasional.

Selama festival berlangsung, kakak kandung Sarah Azhari itu tampil mengenakan busana daerah yang dikombinasi. Ia dan putrinya Isabella Tramp juga sempat menyanyikan lagu dangdut.

"Menyanyikan lagu Flores 'Nusa Bunga' serta menggoyang masyarakat Indonesia di Stockholm melampiaskan rindu mengikuti irama dangdut yang ceria dan membawa kegembiraan tersendiri," kata Ayu Azhari kepada wartawan, Rabu (31/7).

Di luar dugaan Ayu Azhari, penampilannya di Wonderful Indonesia Festival Kampung Indonesia 2019 membuat para penonton terhibur bahkan ikut berjoget.

"Di lagu yang kedua, saya ajak semua bergoyang walaupun hanya goyang jempol. Karena dengerin musik dangdut tanpa bergoyang ibarat makan sayur asem tapi tak pakai garam, kurang sedep ya," terang Ayu Azhari.

Tak hanya itu, Ayu Azhari dan Isabella Tramp juga menyanyikan lagu 'Tombo Ati' dan "Dekat Di Hati" milik RAN.

Di lain waktu, Ayu Azhari memberi kesempatan kepada putranya, Sulaiman Azhari untuk memamerkan desain baju hasil karyanya.

"Kebetulan Isabella ada beberapa koleksinya (baju) yang bisa ditampilkan dan semuanya memang etnik juga konsepnya, pas untuk dibawa ke Stockholm untuk summer," ungkap Ayu Azhari.

"Dan ternyata banyak yang tertarik laris deh, Alhamdulillah," pungkas Ayu Azhari.

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait