Tak Ada Korban Jiwa, Ruben Onsu Ungkap Kondisi Gerai Ayamnya Usai Kebakaran

Christiya Dika Handayani | 1 Agustus 2019 | 12:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu mengungkap kondisi gerai ayamnya setelah mengalami kebakaran. Seperti diketahui, Ruben Onsu kembali ditimpa musibah setelah gerai ayamnya di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan dilalap api pada Rabu (31/7) siang, tepatnya pukul 14.20 WIB.

Lewat Insta Story-nya, suami dari Sarwendah ini memberikan pernyataan mengenai insiden tersebut. Ruben Onsu mengaku peristiwa naas itu sudah selesai ditangani.

"Mengklarifikasi mengenai kejadian di salah satu outlet kami di Jakarta Selatan, insiden tersebut sudah dalam penanganan dan sudah terselesaikan," tulis Ruben Onsu di unggahannya, Rabu (31/7).

Tak hanya itu saja, Ruben Onsu juga menjelaskan jika kejadiaan tersebut tak melukai siapa pun meski kobaran api cukup besar. Namun, sementara waktu Ruben Onsu akan menutup outlet tersebut untuk dilakukan perbaikan.

"Tidak ada korban jiwa ataupun korban luka dalam insiden ini. Mohon maaf untuk sementara 1 outlet kami yang terletak di Fatmawati, Jakarta Selatan, tutup untuk perbaikan. Kami akan segera hadir kembali untuk kalian semua pecinta Geprek Bensu," tutup Ruben Onsu.

Kejadian ini pun menuai simpati publik. Banyak dari mereka merasa prihatin dengan musibah yang terus-menerus menimpa Ruben Onsu. Sebelum gerainya kebakaran, salah satu gerai ayam Ruben Onsu juga sempat mengalami kesurupan massal.

(dika)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait