Anak Steve Emmanuel Malu Pergi ke Sekolah karena Ayahnya Terlibat Narkoba

Supriyanto Kamis, 1 Agustus 2019 13:00:23
Kasus narkoba yang melibatkan Steve Emmanuel berdampak kepada anaknya, Darren Sterling. (Rahman/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kasus narkoba yang melibatkan Steve Emmanuel berdampak kepada anaknya, Darren Sterling, yang tinggal bersama ibundanya, Andi Soraya.

Andi Soraya mengungkap, putranya itu malu pergi ke sekolah karena kasus yang menjerat ayahnya. Ibu tiga anak itu pun menasehati Darren bahwa pengguna narkoba adalah pengecut.

"Ya pasti malu lah. Narkoba itu kan bukan hukuman yang keren. ya kan? Aku sendiri suka ngomong, buat Mama kalau orang narkoba itu apa pun jenisnya dia adalah pengecut karena dia tidak bisa menghadapi kehidupan," ungkap Andi Soraya usai mengisi acara di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (31/7).

Andi Soraya dan putranya, Darren. (Instagram)
Andi Soraya dan putranya, Darren. (Instagram)

Dikatakan Andi, Darren Sterling bertanya-tanya mengapa ayahnya bisa terjerat kasus narkoba. Apalagi di sekolah, Darren melihat keluarga teman-temannya begitu harmonis.

"Jadi ya dia malu pasti menghadapi teman-temannya karena kan di sekolahnya dia pasti kan keluarganya keluarga bahagia yang ibu bapaknya juga menjadi figur ayah yang baik, yang membanggakan. Tiba-tiba satu Indonesia tahu semua (kasus Steve). Pasti pukulan berat buat dia," terang Andi Soraya.

Meski demikian, Andi Soraya bersyukur karena pihak sekolah Darren bisa bekerja sama dengan baik. Tidak ada bully atau tindakan tak menyenangkan lainnya.

"Jadi di saat dia masuk sekolah pertama kali itu dirangkul dengan baik. Jadi tidak ada yang namanya men-judge, langsung menyingkirkan, terus menggunjingkan. Itu tidak ada, alhamdulillah," pungkas Andi Soraya.

Steve Emmanuel ditangkap pada akhir tahun 2018 lalu dengan barang bukti 92,04 gram kokain. Setelah melalui proses persidangan, ia divonis 9 tahun penjara oleh majelis hakim, 19 Juli lalu.

Steve Emmanuel dan Andi Soraya sempat menjakin hubungan gelap hingga dikaruniai anak, Darren Starling. Sampai sekarang hubungan Andi dan Steve Emmanuel belum pernah ada ikatan pernikahan.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.