Ditimpa Masalah Bertubi-tubi, Sejumlah Artis Beri Dukungan untuk Ruben Onsu

Christiya Dika Handayani | 1 Agustus 2019 | 13:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu mengungkap kesedihannya setelah ditimpa musibah bertubi-tubi. Seperti diketahui, setelah kediamannya yang diteror dengan diduga hal-hal gaib, kini giliran tempat usaha yang menjadi korban.

Beberapa waktu lalu, sejumlah orang di gerai ayam miliknya mengalami kerasukan massal. Tak lama setelahnya, giliran gerai ayamnya di daerah Fatmawati, Jakarta Selatan dilanda kebakaran.

Melalui postingan Instagramnya, Ruben Onsu pun mengutarakan dirinya sangat sedih dengan cobaan terus-menerus yang menimpanya ini. Namun, suami dari Sarwendah itu mengaku tak bisa melalukan apa pun.

Ia hanya berusaha ikhlas dan bersyukur menerima cobaan ini. Ruben Onsu juga mengungkapkan tak ingin menyalahkan siapa pun atas musibah yang terus-menerus menimpa dirinya.

"Terima kasih teman2ku atas support nya untuk kami yang tiada henti, dari hati saya yg paling dalam saya sangat sedih tp saya sudah tak bisa berbuat apa2 lagi, semua dtg bertubi2 tanpa di kasih celah nafas untuk kami berfikir dan beberapa hal yg saya susah ceritakan. Kalau saya boleh memilih jangan karyawan saya yg mendapatkan musibah itu tapi biar saya yg menanggungnya," tulis Ruben Onsu dalam keterangan fotonya, Kamis (1/8).

"Tapi saya harus bersyukur krn Tuhan masih aku masalah, dan tak ada dendam apapun dgn segala yg terjadi, saya tak menyalahkan siapapun, krn saya menganggap yg sudah terjadi mungkin belom menjadi milik saya,dan saya IKHLAS dgn apapun yg sudah terjadi, Love u guys," tutup Ruben Onsu.

Postingan ayah dua orang anak ini langsung dibanjiri simpati baik dari netizen maupun rekan-rekan sesama artis, seperti Roger Danuarta, Marcelino Lefrandt hingga Titi Kamal. Mereka kompak memberikan dukungan untuk Ruben Onsu agar tetap semangat menjalani kehidupannya.

"You can do it @ruben_onsu," tulis Roger Danuarta.

"Everything will be alright," ujar Betrand Antolin.

"Sabar dan semangat selalu bor!" sambung Wendi Cagur.

"God bless you bro @ruben_onsu. God never turn His back on you," kata Marcelino Lefrandt

"Ruben. Turut sedih denger kabarnya. Maju terus utk Ruben, keep fighting, selalu sukses dan semangat menginspirasi," komentar Titi Kamal.

(dika)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait