Saipul Jamil Ulang Tahun, Dewi Perssik Jenguk Ke Lapas Cipinang

Christiya Dika Handayani Jumat, 2 Agustus 2019 04:00:59
Saipul Jamil Ulang Tahun, Dewi Perssik Jenguk Ke Lapas Cipinang

TABLOIDBINTANG.COM - Saipul Jamil genap berusia 39 tahun pada Rabu (31/7) kemarin. Meski sudah tak lagi berstatus sebagai suami-istri, tapi mantan istri Saipul Jamil, Dewi Perssik masih mengingat hari spesialnya.

 

Di pertambahan usia Saipul Jamil, Dewi Perssik menyempatkan waktunya mengunjungi mantan suami yang tengah menjalani hukuman di Lapas Cipinang, Jakarta Timur.

 

Hal tersebut diketahui dari foto yang dibagikan Dewi Perssik di Instagramnya. Tak sendiri, Dewi juga mengajak suaminya, Angga Wijaya dan keponakannya, Lebby menjenguk Saipul Jamil.

Terukir jelas rona bahagia di wajah Saipul Jamil yang berpose sambil merangkul sang mantan istri di sampingnya.

Mengiringi unggahannya, Dewi Perssik memberikan ucapan ulang tahun dan juga doa untuk Saipul Jamil agar segera bisa berkumpul bersama keluarganya.

"Barakallah fii umrik mas saipul jamil yg ke 39 tahun atau papi ipul... panjang umur sehat selalu dalam lindungan Allah.. dan disegerakan untuk bs kumpul kembali bersama kelurga amin yarobbal alamin," tulis Dewi Perssik di keterangan fotonya, Rabu (31/7).

Postingan ini langsung dibanjiri pujian dari netizen. Banyak dari mereka memuji kerukunan yang ditunjukkan Dewi Perssik dan Saipul Jamil.

"Alhamdulillah ttap silaturahmi brjln baik, Mami, mas angga, bang ipul," kata seorang netizen.

''Di saat semua temen menjauhi Bang Ipul, Mami DP yg seorang mantan masih mau dekat dan silaturahmi. Luar biasa Mami DP," sambung netizen.

"Alhamdulillah msh ada mantan suami istri yg berhubungan baik.. tidak slng menjatuhkan tidak saling menghina.. smoga kalian sllu menjaga silaturahmi dngan baik AMIN," sahut netizen lainnya.

(dika / ray)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.