Ulang Tahun, Inul Daratista Beri Ucapan Mengharukan Untuk Saipul Jamil

Christiya Dika Handayani Kamis, 1 Agustus 2019 20:30:32
Inul Daratista (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Tepat pada Rabu (31/7) kemarin, pedangdut Saipul Jamil genap berusia 39 tahun. Meski tengah menjalani hukuman di Lapas Cipinang, Jakarta Timur, namun banyak sahabat yang memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk mantan suami Dewi Perssik itu.

Salah satunya yakni Inul Daratista. Melalui Instagramnya, Inul mengunggah foto kenangannya bersama Saipul Jamil. Tak hanya membagikan fotonya, pelantun Buaya Buntung itu juga menuliskan doa dan harapan yang cukup mengharukan untuk Saipul Jamil.

"Usia cuma ALLAH yg punya, byk cara menjalani proses kehidupan utk lebih baik, walaupun kadang prosesmu gak asik dimata manusia yg menganggap hidupnya bersih, tapi jalan hidup kita ga ada yg tau, bgmn ALLAH akan meninggikan derajat seseorg dgn caranya, sabar dan ikhlas ya sayang," tulis Inul Daratista di keterangan fotonya, Rabu (31/7).

Saipul Jamil (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Saipul Jamil (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Inul menambahkan dirinya tidak akan melihat sisi buruk dalam diri Saipul Jamil. Menurutnya, hal itu sangatlah tidak penting dan urusan serta masalah merupakan tanggung jawab Saipul Jamil sendiri. Sebagai sahabat, Inul Daratista hanya akan mendoakan yang terbaik. Di tulisan itu pula, Inul akan menemani Saipul Jamil di hari kebebasannya nanti.

"Aku tak perlu lihat sisi burukmu krn ga penting bgku, sbb dimataku kamu baik baik sj, urusanmu pribadimu ya urusanmu sdri, bukan urusanku, dunia ini gak ada yg sempurna, byk manusia yg sok malaikat didunia ini biarkan sajalah. Byk yg menjd juri atas kesalahan org lain... abaikan saja sayang sing penting kamu baik2 saja kita ttp sbg kk dan adik forever yooo. Alhamdulillah kamu sehat yo bang," sambungnya.

"Happy milad ya sayang. Sekolah bentar lagi lulus. Tar saat ambil toga dan ijasah tak temenin. Selamat Ulang Tahun abang saipul jamil 31 juli 2019, tambah ganteng tambah ilmu tambah sak kabehe aamiiin," tutup Saipul Jamil.

Unggahan Inul itu pun sukses membuat sejumlah netizen terharu.

"Terharu deh bacanya bun bunda emang best love bunda," kata seorang netizen.

"Begitu mulianya hati mbak Inul, aku jd sedih melihat bang Saipul, smg ALLAH mengangkat derajatnya. amiiin yra," sambung netizen.

"Selalu menangis jika membaca tulisan yang datangnya dari hati, peluk sayank selalu untuk cerita persahabatan," komentar netizen lainnya.

(dika / ray)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.