Agung Hercules Meninggal, Jeremy Teti Terkejut

Abdul Rahman Syaukani | 1 Agustus 2019 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meninggalnya Agung Hercules pada hari ini, Kamis (1/8) membuat sang sahabat, Jeremy Teti, sangat terkejut. Dia yang kini tengah menjalani latihan untuk persiapan konser Ivan Gunawan mengaku baru mengetahui kabar duka ini setelah berbincang dengan kami.

"Ah yang benar? Ya Allah Tuhan, gue lagi latihan jadi ini jadi enggak tahu. Kasihan banget ya. Gue belum buka HP," ucap Jeremy Teti kepada Tabloidbintang.com, Kamis (1/8).

Dia pun mengungkapkan kondisi terakhir saat menjenguk Agung Hercules. Menurutnya, kondisi pria yang identik dengan barbel itu kondisi cukup baik dibanding sebelumnya.

Oleh karenanya, Jeremy Teti sangat terkejut begitu mendengar kabar Agung Hercules meninggal setelah menderita penyakit kanker otak cukup lama.

"Kanker otak itu berbahaya. Kalau berbicara kanker tahu sendiri kan, semua hanya menunggu waktu kalau sudah kanker," tutur Jeremy Teti.

Sebagai sahabat, dia mendoakan agar Agung Hercules mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan. Dan keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan.

Informasi yang diperoleh awak media, Agung Hercules meninggal dunia di Rumah Sakit Dharmais, Jakarta. Dia meninggal setelah menderita penyakit kanker otak stadium lanjut.

(man / ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait