Agung Hercules Meninggal, Jeremy Teti Terkejut

Abdul Rahman Syaukani Kamis, 1 Agustus 2019 18:00:19
Baim Wong dan Agung Hercules (screenshot YouTube)

TABLOIDBINTANG.COM - Meninggalnya Agung Hercules pada hari ini, Kamis (1/8) membuat sang sahabat, Jeremy Teti, sangat terkejut. Dia yang kini tengah menjalani latihan untuk persiapan konser Ivan Gunawan mengaku baru mengetahui kabar duka ini setelah berbincang dengan kami.

"Ah yang benar? Ya Allah Tuhan, gue lagi latihan jadi ini jadi enggak tahu. Kasihan banget ya. Gue belum buka HP," ucap Jeremy Teti kepada Tabloidbintang.com, Kamis (1/8).

Dia pun mengungkapkan kondisi terakhir saat menjenguk Agung Hercules. Menurutnya, kondisi pria yang identik dengan barbel itu kondisi cukup baik dibanding sebelumnya.

Oleh karenanya, Jeremy Teti sangat terkejut begitu mendengar kabar Agung Hercules meninggal setelah menderita penyakit kanker otak cukup lama.

Jeremy teti (markuat / tabloidbintang.com)
Jeremy teti (markuat / tabloidbintang.com)

"Kanker otak itu berbahaya. Kalau berbicara kanker tahu sendiri kan, semua hanya menunggu waktu kalau sudah kanker," tutur Jeremy Teti.

Sebagai sahabat, dia mendoakan agar Agung Hercules mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan. Dan keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan.

Informasi yang diperoleh awak media, Agung Hercules meninggal dunia di Rumah Sakit Dharmais, Jakarta. Dia meninggal setelah menderita penyakit kanker otak stadium lanjut.

(man / ray)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.