Sempat Menjenguk, Jeremy Teti Ungkap Kondisi Terakhir Agung Hercules

Abdul Rahman Syaukani | 1 Agustus 2019 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jeremy Teti sangat sedih sahabatnya Agung Hercules meninggal dunia pada hari ini, Kamis (1/8). Dia mengaku baru tahu kabar duka tersebut setelah diwawancarai tabloidbintang.com mengenai meninggalnya Agung Hercules.  

"Iya sedih lah. Dapat telepon ini aja gue kaget. Tadi banyak juga wartawan yang telepon tapi enggak gue angkat," ucap Jeremy Teti kepada tabloidbintang.com.

Dalam kesempatan itu Jeremy Teti mengungkapkan kondisi Agung Hercules saat dia datang menjenguk beberapa waktu lalu. Menurutnya, kondisi Agung Hercules sebenarnya sudah lebih baik dibanding sebelumnya. Hanya saja pada waktu itu Agung Hercules agak sedikit lambat ketika berbicara.

"Waktu kemarin segar, tapi agak delay gitu kalau berbicara. Terus pernah lihat lagi dia muncul di YouTube sama istrinya kan. Itu lumayan (baik kondisinya), tapi istrinya memang lebih banyak ngomong daripada Agungnya," ucap Jeremy Teti lebih lanjut.

Informasi yang beredar di kalangan wartawan, Agung Hercules meninggal dunia pada hari ini di Rumah Sakit Dharmais, Jakarta. Agung Hercules mengembuskan napas terakhir setelah cukup lama menderita penyakit kanker otak.

Sebelum meninggal, Agung Hercules juga sempat menjalani perawatan medis dan pengobatan alternatif atas penyakit yang dideritanya tersebut.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait