Sandy Tumiwa Akui Sempat Ribut dengan Istrinya di Rutan

Ari Kurniawan Kamis, 1 Agustus 2019 22:30:27
Sandy Tumiwa (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Vivie Paris tiba-tiba meminta Sandy Tumiwa untuk menceraikan dirinya. Keinginan itu dia ungkapkan dalam jumpa pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (31/7).

Vivie mengaku kecewa pada Sandy Tumiwa, yang dianggapnya tidak berusaha untuk berubah jadi lebih baik. Vivie juga menyebut Sandy kerap bersikap kasar. Benarkah demikian?

Saat dimintai konfirmasi, Sandy Tumiwa merasa tidak pernah menyakiti sang istri. 

"Itu subjektif. Mungkin sesuatu yang kita anggap wajar, ditanggapi oleh beliau sebagai sebuah ungkapan kasar. Ya itu terserah beliau," kata pengacara Sandy Tumiwa, Denny Lubis, di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (1/8).

Diakui Sandy Tumiwa, sempat terjadi cek cok saat Vivie menjenguknya di Rumah Tahanan (Rutan) Salemba, Jakarta. Tapi, Sandy menganggap itu sebagai keributan kecil.

"Ya kadang dia suka jenguk. Pasti ada obrola, sampai akhirnya ada salah paham," kata Sandy Tumiwa.

Terkait permintaan cerai Vivie, Sandy Tumiwa belum bersedia memberi jawaban. Sandy mengaku ingin lebih dulu fokus pada proses hukum kasus narkoba. 

(ari / gur)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.