Sepekan Ditahan, Polisi Ungkap Kondisi Terkini Jefri Nichol

Altov Johar Jumat, 2 Agustus 2019 01:00:20
Jefri Nichol (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung, mengungkap kondisi Jefri Nichol yang sudah sepekan mendekam di tahanan. Jefri ditangkap karena kasus narkoba yang menjeratnya.

Vivick Tjangkung mengatakan, sejauh ini Jefri Nichol dalam keadaan baik. Dia juga kooperatif  mengikuti semua proses hukum terkait kasus yang sedang dihadapi.

"Kondisi JN sampai saat ini sngat baik tidak terlihat ada perubahan fisik maupun psikologi. Dia  dengan tenang dan selalu mengikuti kegiatan selama dalam proses ini," ujar Vivick Tjangkung di Polres Jakarta Selatan, Kamis (1/8).

Disinggung apakah Jefri masih merasa terpukul atas kasus yang menjeratnya, menurut Vivick hal itu wajar dirasakan. Namun ia percaya lambat laun Jefri akan menerimanya.

"Saya kira itu hal yang lumrah, siapa pun dalam kondisi seperti itu akan terpukul. Tapi dengan keadaan yang sudah dia jalani, dia akan mulai menerima," kata Vivick.

Sebelumnya polisi juga mengungkap penangkapan dua tersangka yang menjadi penyalur ganja kepada sutradara Roby Ertanto dan Jefri Nichol. Kedua tersangka itu berinisial HR dan AK.

(tov / gur)

Penulis Altov Johar
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.