Sepekan Ditahan, Polisi Ungkap Kondisi Terkini Jefri Nichol

Altov Johar | 2 Agustus 2019 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung, mengungkap kondisi Jefri Nichol yang sudah sepekan mendekam di tahanan. Jefri ditangkap karena kasus narkoba yang menjeratnya.

Vivick Tjangkung mengatakan, sejauh ini Jefri Nichol dalam keadaan baik. Dia juga kooperatif  mengikuti semua proses hukum terkait kasus yang sedang dihadapi.

"Kondisi JN sampai saat ini sngat baik tidak terlihat ada perubahan fisik maupun psikologi. Dia  dengan tenang dan selalu mengikuti kegiatan selama dalam proses ini," ujar Vivick Tjangkung di Polres Jakarta Selatan, Kamis (1/8).

Disinggung apakah Jefri masih merasa terpukul atas kasus yang menjeratnya, menurut Vivick hal itu wajar dirasakan. Namun ia percaya lambat laun Jefri akan menerimanya.

"Saya kira itu hal yang lumrah, siapa pun dalam kondisi seperti itu akan terpukul. Tapi dengan keadaan yang sudah dia jalani, dia akan mulai menerima," kata Vivick.

Sebelumnya polisi juga mengungkap penangkapan dua tersangka yang menjadi penyalur ganja kepada sutradara Roby Ertanto dan Jefri Nichol. Kedua tersangka itu berinisial HR dan AK.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait