Agung Hercules Meninggal, Isa Bajaj: Mungkin Ini yang Terbaik untuk Mas Agung

Abdul Rahman Syaukani Jumat, 2 Agustus 2019 12:00:23
Isa Bajaj ikut berduka atas meninggalnya sang sahabat, Agung Hercules, setelah sempat berjuang melawan penyakit kanker otak. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Isa Bajaj ikut berduka atas meninggalnya sang sahabat, Agung Hercules, setelah sempat berjuang melawan penyakit kanker otak. Agung Hercules mengembuskan napas terakhirnya di RS Dharmais, Jakarta Barat, Kamis (1/8), sekitar pukul 15.56 WIB.

Isa Bajaj mengaku kaget Agung Hercules meninggal. Sebab yang bersangkutan kondisinya sempat membaik setelah menjalani perawatan intensif.

"Kaget lah, berduka banget. Karena dua hari yang lalu juga ke sini, nengokin. Mungkin ini yang terbaik untuk Mas Agung," ucap Isa Bajaj di RS Dharmais, Jakarta Barat, Kamis (1/8) malam. 

Agung Hercules (Markuat/tabloidbintang.com)
Agung Hercules (Markuat/tabloidbintang.com)

Terbilang dekat dengan Agung Hercules, Isa Bajaj mengaku banyak kenangan kebersamaan dengan almarhum. Isa Bajaj juga banyak membantu Agung dan keluarga selama di rumah sakit.

"Banyak kenangan sama Mas Agung sih. Dia ngobrol sama saya tuh selalu bahasa Jawa, ngomong ceplas-ceplos, tapi dia orangnya baik banget," tuturnya. 

Jenazah Agung Hercules akan dimakamkan di Bandung, Jawa Barat, siang ini setelah salat Jumat. Pemakaman tidak disegerakan karena masih menunggu keluarga besar berkumpul.

(man)


loading...
Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.