Di Hari Gerai Ayam Ruben Onsu Kebakaran, Sarwendah Mengalami Kecelakaan Mobil

Supriyanto | 2 Agustus 2019 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Musibah kembali dialami Ruben Onsu. Setelah karyawannya kesurupan masal, salah satu gerai ayam milik Ruben Obsu di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan mengalami kebakaran pada Rabu (31/7).

Tak hanya itu, di hari yang sama istri Ruben Onsu, Sarwendah, bersama adiknya juga mengalami musibah kecelakaan mobil.

"Pada saat kemarin kejadian dapat kabar kebakaran, mobil istriku juga tabrakan gitu," ungkap Ruben Onsu usai mengisi acara di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (1/8).

Ruben Onsu pun kaget karena baru mendengar kabar kecelakaan itu malam setelah mengurusi gerai ayamnya yang terbakar.

"Dia (Sarwendah) ngabarin-nya pas malam. Dia ngasih tahu, 'pada saat kamu ngabarin itu aku juga habis tabrakan'," tutur Ruben Onsu.

Peristiwa tertabraknya mobil Sarwendah dan sang adik terjadi di kawasan Blok M, Jakarta Selatan. Akibat kejadian tersebut, bagian belakang mobil Sarwendah mengalami kerusakan.

Untungnya, Sarwendah dan adiknya tidak mengakami luka-luka. Dikatakan Ruben Onsu, istrinya lebih tenang, sedangkan ia mengaku lebih banyak diam usai kejadian tersebut.

"(Rusak) bagian belakang. Walaupun asuransi, cuma kan kayaknya capek ngurusnya ya gitu," tutur Ruben Onsu.

"Kondisi Wenda, kayaknya dia jauh terlihat lebih tenang sih. Saya lebih banyak diam. Kemarin saya setelah sampai rumah, habis ada acara makan malam keluarga, dan memang ulang tahun. Jadi ya di situ pulang dan saya sudah enggak main handphone lagi, sudah, diam aja," pungkas Ruben Onsu.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait