Penjelasan Syifa Hadju Soal Video Makan Bareng Rizky Nazar yang Viral di Akun Gosip

Panditio Rayendra | 2 Agustus 2019 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pekan ini, viral video Rizky Nazar dan Syifa Hadju makan di restoran seafood. Video mereka makan malam diunggah akun gosip dan dikomentari ribuan warganet. Warganet pun berspekulasi Rizky Nazar dan Syifa Hadju pacaran.

Kepada tabloidbintang.com, Syifa Hadju mengonfirmasi isu pacaran dengan Syifa Hadju. “Ya ampun, enggak apa-apa, sih biasa saja. Saya makan biasa saja sama Rizky, kadang saya bingung ngapain dimasukin (ke akun gosip), kan hanya makan,” beber Syifa Hadju di Jakarta Selatan, Kamis (1/8/2019).

Spekulasi Syifa Hadju dan Rizky Nazar pacaran menguat mengingat beberapa minggu sebelumnya, keduanya mengunggah foto yang sama di Instagram Stories. Foto yang diunggah berupa kumpulan lampu hias yang menggantung. Anehnya beberapa menit kemudian, Syifa Hadju menghapus Instagram Stories itu.

Bisik-bisik di kalangan wartawan menyebut, Syifa Hadju menghapus foto karena tak mau hubungannya dengan Rizky Nazar terekspos. Dugaan ini pun kami konfirmasi kepada Syifa Hadju.

“Oh soal Instagram Stories yang sama dengan Rizky Nazar? Saya malas drama dan malas ribet. Saya orangnya low-key banget. Jadi kalau ada apa-apa, tuh saya berpikir daripada ramai lebih baik saya hapus saja. Omongan orang enggak ada habisnya, daripada orang pada berisik,” ungkap Syifa Hadju. Ia menambahkan, “Setelah (Instagram Stories) saya hapus pun masih jadi masalah juga, oh ya sudah bodo amat ha ha ha! Bukan berarti saya takut atau gimana. Kalau bisa diantisipasi kenapa tidak?”

Jadi bagaimana sebenarnya hubungan Syifa Hadju dan Rizky Nazar? “Kami memang dekat tapi konteksnya seperti apa terserah kalian mau berspekulasi bagaimana, deh, he he he. Kami berdua memang sedang nyaman sih,” kelit Syifa Hadju.

(ray / ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait