Rajin Main Film, Jessica Mila Ingin Buktikan Diri Sebagai Aktris Serbabisa?

Panditio Rayendra | 2 Agustus 2019 | 16:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tahun 2019 menjadi masa produktif di layar lebar bagi Jessica Mila. Usai merilis Mata Batin 2 pada semester pertama 2019, Jessica Mila meluncurkan film Bridezilla pekan ini. Dalam film itu, akting Jessica Mila diadu dengan Rio Dewanto, Sheila Dara Aisha, hingga Lucinta Luna.

Bersamaan dengan perilisan Bridezilla, Jessica Mila memperkenalkan proyek layar lebar terbarunya, Imperfect: Karier, Cinta, dan Timbangan. Judul yang disebut terakhir akan edar di bioskop pada Desember 2019.

Beredar kabar, Jessica Mila lebih aktif di layar lebar untuk membuktikan dirinya aktris serbabisa. Apalagi, di Imperfect: Karier Cinta dan Timbangan, Jessica Mila menjawab tantangan menaikkan bobot hingga 9 kg lalu menurunkannya kembali dalam waktu sebulan. “Saya tidak berpikir ke situ (membuktikan diri sebagai aktris serbabisa). Bagi saya yang terpenting apa yang hendak di sampaikan film ini atau karakter Rara diterima penonton, kemudian berdampak positif bagi penonton,” ungkap Jessica Mila.

Bintang sinetron Ganteng-ganteng Serigala ini menambahkan, “(Saya main film) ini bukan untuk diri saya sendiri melainkan (membawakan) apa yang jadi isu di kalangan masyarakat belakangan ini, khususnya body shaming.” Kalau pun performanya kelak diganjar nominasi atau piala di ajang penghargaan, Jessica Mila menganggap itu bonus. Namun ia mengakui, makin ke sini, karakter yang dipercayakan kepadanya kian menantang. Karakter Rara di film Imperfect, misalnya menuntut Jessica Mila tampil gemuk, berkulit gelap, dan berambut keriting.

Bahkan Rara dihina ibunya sendiri karena fisiknya jauh dari standar kecantikan masa kini. Kondisi ini membuatnya merasa sangat buruk. Sebagai manusia Rara merasa tidak layak dan tidak pernah cukup baik di depan ibu, saudara kandung, bahkan pacar. “Ini peran terberat saya, persiapannya panjang, syutingnya juga panjang. Syuting dua minggu dulu lalu jeda sebulan untuk mengembalikan bentuk tubuh, dan syuting lagi. Semoga lancar,” tutup Jessica Mila.

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait