Di-bully karena Dianggap Tak Bisa Bernyanyi, Ini Pembelaan Barbie Kumalasari

Supriyanto | 2 Agustus 2019 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belum lama ini, beredar video singkat Barbie Kumalasari sedang rekaman untuk single terbaru. Video itu viral dan membuat Barbie menjadi sasaran bully lantaran dianggap tidak berbakat menyanyi.

Tak hanya itu, Barbie juga dinilai ingin memanfaatkan momen dari kasus ikan asin untuk menaikan popularitas dengan merilis single.

Disinggung soal tersebut, Barbie Kumalasari langsung membela diri. Istri siri Galih Ginanjar itu mengatakan dalam video yang beredar itu baru sekedar latihan vokal.

"Semua paham, namanya recording belum maksimal. Saat itu saya baru sampai studio, belum latihan. Tapi lihat, itu orang langsung menjustifikasi," ungkap Barbie Kumalasari, usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (2/8).

Barbie juga mengatakan, dalam video itu dirinya sedang kelelahan. Alasannya Barbie sibuk mengurusi kasus Galih Ginanjar yang ditahan karena video ikan asin.

"Itu kan waktunya mepet, kesibukan aku juga luar biasa. Tapi yang namanya recording, jangan lihat recording-nya, tapi hasilnya," pungkas Barbie Kumalasari.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait