Ivan Gunawan Gelar Konser Malam Ini, Iis Dahlia Tak Sabar Pengin Nonton

Abdul Rahman Syaukani | 2 Agustus 2019 | 17:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ivan Gunawan menggelar konser pada malam ini, Jumat (2/8), di Ciputra Art Preneur, Jakarta Selatan, untuk menandai 15 tahun kariernya di dunia hiburan Tanah Air.

Sejumlah persiapan telah dilakukan Ivan Gunawan dan tim untuk gelaran konsernya ini sejak beberapa waktu belakangan. Sedikitnya ada 6 kostum akan digunakan Ivan Gunawan nanti malam. Acara ini juga bakal diwarnai dengan pagelaran drama musikal.

Iis Dahlia yang menyebut Ivan Gunawan sebagai anaknya yang paling besar, sudah tidak sabar menonton konser tersebut. Selepas usai acara launching Metamorfosa di Esrtern Opulence Restaurant, Iis Dahlia langsung buru-buru ke Ciputra Art Preneur agar bisa mengetahui persiapan gelaran konser Ivan Gunawan nanti malam.

"Iya ini makanya sudah enggak sabar pengin nonton, enggak mungkin enggak nonton karena Igun anak gue, anak gue yang paling gede. Gue enggak (jadi bintang tamu). Gue pengin jadi penikmat lah ya sekali-kali," tutur Iis Dahlia.

Iis Dahlia berharap gelaran konser Ivan Gunawan dari awal sampai akhir berjalan lancar tanpa ada kendala berarti.

"Mudah-mudahan Ivan nanti malam, konsernya sukses, berjalan lancar dan diberikan kesehatan. Karena enggak gampang konser itu, butuh banyak persiapan. Apalagi konser Ivan ada drama musikal dan segala macam. Mudah-mudahn hafal semua dialog, semua lagunya," papar Iis Dahlia.

(man)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait