Fairuz A Rafiq Tolak Permintaan Maaf Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari Pasrah

Supriyanto | 2 Agustus 2019 | 19:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Barbie Kumalasari pasrah upaya suaminya, Galih Ginanjar, meminta maaf ditolak mentah-mentah oleh Fairuz A Rafiq dan keluarganya setelah dianggap menghina lewat video ikan asin.

Menurut Barbie Kumalasari, Fairuz A Rafiq memiliki hak untuk tidak memaafkan. Namun, setidaknya Galih Ginanjar sudah menyesali perbuatanya dan meminta maaf untuk berdamai.

"Enggak kecewa sih, karena hak semua orang ya, itu hak masing-masing. Tapi kita sebagai umat beragama kan tetap beritikad baik, area permintaan maaf itu kan kembali lagi ya kita harus seperti itu," ujar Barbie Kumalasari usai mengisi acara di Trans TV, jl.Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (2/8).

Aktris berusia 37 tahun itu pun menyerahkan ke masyarakat untuk menilai niat baiknya. Sejak semula dikatakan Barbie Kumalasari, suaminya tidak punya niat menjelek-jelekan mantan istri.

"Jangan sampai udah kejadian kita cuek aja, nanti diomongi lagi. Kita minta maaf diomongi lagi. Ya udah, yang penting udah ada itikad baik sih, kembali ke orangnya masing-masing," pungkas Barbie Kumalasari.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait