Sebelum Meninggal, Agung Hercules Sempat Utarakan Keinginan Main Barbel Lagi

Christiya Dika Handayani Jumat, 2 Agustus 2019 21:15:23
Agung Hercules sempat mengaku merindukan aktivitas olahraga angkat beban. (YouTube)

TABLOIDBINTANG.COM - Agung Hercules meninggal dunia di Rumah Sakit Dharmais, Jakarta Barat, Kamis (1/8). Pedangdut bernama asli Agung Santoso itu meninggal setelah setahun berjuang melawan penyakit kanker otak yang dideritanya.

Beberapa hari sebelum meninggal, Agung Hercules sempat muncul di kanal YouTube-nya bersama sang istri, Mira Rahayu. Di video yang dipublikasikan, Senin (29/7) itu, Mira mengungkap kondisi terkini sang suami.

"Sekarang selama pemulihan, di saat sudah selesai tahap pertama. Kemarin kita sudah lakukan kemo tahan pertama dan 33 kali radiasi. Alhamdulillah itu sudah kita lalui. Mungkin akan lebih banyak beristirahat di rumah," kata Mira Rahayu.

Di kesempatan itu pula, Agung Hercules mengaku merindukan aktivitas olahraga angkat beban. Sebelum jatuh sakit, Agung Hercules dikenal sebagai pedangdut berbadan kekar dengan barbel sebagai ciri khasnya. Agung pun kecewa belum diperbolehkan mengangkat beban lagi.

"Terus aku enggak boleh bawa (barbel). Padahal sudah pengin ini (menunjukkan otot lengannya). Pengin seperti Agung yang seperti ini, enggak bisa, enggak boleh," kata Agung Hercules.

"Enggak, sekarang Agung Santoso aja ya," sahut Mira Rahayu.

(dika/bin)

 

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.