Disindir Sonny Septian Lewat Postingan Instagram, Begini Kata Barbie Kumalasari

Supriyanto | 3 Agustus 2019 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sonny Septian mengunggah foto berisi komentar terhadap seseorang agar sukses berkarier tanpa melibatkan istrinya, Fairuz A Rafiq. Postingan tersebut dibuat tak lama setelah  Barbie Kumalasari membacakan surat permintaan maaf Galih Ginanjar yang ditulis dari dalam penjara..

Netizen pun menduga, unggahan Sonny Septian menyindir Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar yang dianggap ingin memanfaatkan hebohnya kasus ikan asin demi menaikan popularitasnya. Seperti diketahui, isi surat tersebut mengungkapkan niatan Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar membuat album lagu.

Saat ditanya tanggapan soal postingan Sonny Septian, Barbie Kumalasari mengaku tidak mau ambil pusing. Pasalnya belum tentu unggahan itu ditujukan untuk dirinya.

"Enggak ada tag nama untuk aku, jadi aku enggak mau komentar tentang itu ya. Kan bisa saja ditujukan untuk siapa-siapa, enggak tahu," ungkap Barbie Kumalasari usai mengisi acara di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (2/8).

Barbie Kumalasari juga tidak mau besar kepala saat wartawan berandai-andai Sonny Septian memang mendoakan kesuksesan untuknya. Yang pasti, Barbie Kumalasari berterima kasih Sonny Septian memberi perhatian.

"Kalau aku sih enggak mau GR ya kalau emang itu ditujukan buat aku ya terima kasih karena aku di-doain. Mudah-mudahan didengar Allah aku terima kasih banyak," pungkas Barbie Kumalasari.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait