Dapat Kesempatan Langka Ini, Maia Estianty Berterima Kasih pada Irwan Mussry

Christiya Dika Handayani | 3 Agustus 2019 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maia Estianty bahagia karena bisa menghabiskan liburan lengkap bersama seluruh anggota keluarganya, termasuk dengan ketiga putranya dan juga kedua orang tuanya.

Karena kesibukan dirinya, sang suami, Irwan Mussry dan ketiga anaknya membuat mereka jarang menghabiskan waktu bersama. Maia Estianty bahkan menyebut liburan lengkap itu merupakan momen yang langka.

Kini, Maia Estianty berkesempatan berlibur bersama dan ia memilih Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur sebagai lokasi liburannya. Tepat pada Kamis (1/8) kemarin, Maia bersama keluarganya terbang ke NTT menggunakan pesawat jet pribadi.

"Setahun terhitung liburan lengkap itu langka.. Alhamdulillah bisa kumpul semua," tulis Maia Estianty di keterangan fotonya bersama keluarga di atas sebuah kapal, Jumat (2/8).

Rupanya, liburan ini diprakarsai oleh Irwan Mussry. Maia Estianty pun membagikan fotonya mencium pipi sang suami dengan mengungkapkan rasa terima kasihnya karena terus membuatnya bahagia.

"Terima kasih untuk selalu membuat istrinya bahagia. You are the most beautiful gift from God…(Kamu adalah hadiah terindah dari Tuhan)," tulis Maia Estianty di unggahan dua foto itu.

(dika)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait