Gempa, Krisdayanti Panik Hubungi Anaknya

Altov Johar Jumat, 2 Agustus 2019 23:00:42
Krisdayanti (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Gempa yang menerjang Banten, Bengkulu, dan Lampung, turut dirasakan warga Jakarta. Tak terkecuali Krisdayanti yang menjadi salah satu pengisi pergelaran kabaret Ivan Gunawan: Story of My Life.

Tak hanya Krisdayanti, seluruh pengunjung Mal, tempat acara digelar pun turut berhamburan keluar. Begitu pun dengan para kru Ivan Gunawan.

"Kaki gua lemes, panik banget," ungkap Krisdayanti sambil bergegas turun dari lantai 11 menunju lantaj dasar,  di Lotte Shoping Avenue, Jakarta Selatan, Jumat (2/8).

Setibanya di lantai dasar, Krisdayanti langsung menghubungi anaknya lewat sambungan video call. Kepanikan terlihat jelas di wajah Krisdayanti.

"Jangan kemana-mana ya, tenang ya," ujarnya.

Seeperti diketahui bersama, gempa berkekuatan 7,4 magnitudo menerjang Banten, Bengkulu, dan Lampung. Bahkan peringatan dini terjadi tsunami juga sempat disampaikan oleh Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika.

(tov / gur)

Penulis Altov Johar
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.