Saat Nikah, Artis Ini Sempat Utang ke Ivan Gunawan

Altov Johar | 3 Agustus 2019 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kepiawanan Ivan Gunawan dalam merancang busana sudah tidak diragukan lagi. Tangan dinginnya membuat busana-busana yang indah sudah diketahui seantero negeri ini. Tak heran banyak artis yang mempercayakan Ivan mebuatkan busana untuk mereka.

Di panggung drama musikal, Ivan Gunawan bercerita tentang pengalamannya merancang busana untuk pasangan artis yang bakal menikah. Namun, yang menarik, bayaran dari karyanya itu baru dilunasi dalam waktu 2 tahun.

"Ada artis, teman gue mau married.. 'Igun gue mau datang bikin baju ama bini gue. Mau ini pakai ini among tamu diseragamin 20 orang, totalnya Rp 200 juta. Tapi ngelunasinnya 2 tahun," ungkap Ivan Gunawan di atas panggung drama musikal, Jumat (2/8) malam.

Ivan Gunawan tak segan menyebut sosok artis yang diceritakannya. Bukan sekadar inisial, pria yang akrab disapa Igun itu menyebut nama lengkap dari orang yang dimaksud.

"Mau tahu orangnya siapa? Depannya Indra, belakangnya Bekti," ceplos Ivan yang disambut gelak tawa penonton.

Ivan Gunawan menjadikan drama musikal ini sebagai perayaan 15 tahun dirinya berkarya di industri fashion dan entertainment. Sejumlah artis kenamaan ikut terlibat di dalamnya. Di antaranya Inneke Koesherawati, Desi Ratnasari, Titiek Puspa, dan Jeremy Teti.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait