Artis Terjerat Narkoba, Ini Tanggapan Onadio Leonardo

Altov Johar | 5 Agustus 2019 | 13:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Onadio Leonardo membantah pengakuan mereka yang mengonsumsi narkoba dengan asalan untuk menambah stamina. Terutama bagi mereka dari kalangan artis yang terjerat dalam lingkar narkoba.

 

"Enggak sih men. Memang dia doyan lagi, gue enggak bohong deh. Enggak ada alasan orang pakai narkoba biar syutingnya kuat, enggak, yang ada lo gesrek," kata Onadio Leonardo di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

 

Menurut Onad, itu hanya alasan bagi mereka yang memang doyan mengonsumsi narkoba. Terlebih jika orang itu berdalih untuk menambah kreativitas dalam berkarya.

"Enggak lah, memang doyan. Itu (biar kreatif) menurut gue cuma kamuflase. Orang yang pakai narkoba karena dia doyan narkoba, bukan karena tambah kreatif. Gue lihat Slank masih keren tanpa narkoba," katanya.

Onad menambahkan, sebenarnya bukan hanya kalangan artis yang rentan terjerat narkoba. Hanya saja sosok artis selalu menjadi sorotan.

"Menurut gue narkoba sudah darurat sih men. Maksud gue, mau lo anggota, pejabat, polisi, rakyat umum, siapa pun, everybody using drugs men. jadi menurut gue enggak ada pengaruhnya sama artis," pungkas Onadio Leonardo.

(tov / ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait