Akui Pernah Konsumsi Narkoba, Ini yang Bikin Onadio Leonardo Kini Menjauhinya

Altov Johar | 5 Agustus 2019 | 12:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Onadio Leonardo tak menampik pernah terjerumus dalam lingkar narkoba saat usianya 20 tahun. Kala itu ia mengaku masih tergabung dalam band Killing Me Inside. Mulai dari ekstasi, sabu hingga ganja pernah dicobanya.

 

Bersyukur Onadio Leonardo dapat terbebas dari jeratan narkoba. Lantas apa yang membuatnya berhenti memakai dan menjauhi barang haram tersebut?

"Gue sempat masuk ke dunia itu (narkotika), cuma ya gue takut ketangkap aja sih men. Sebenarnya gue takut ketangkap aja. Gue enggak takut efeknya, gue takut ketangkap dan mengecewakan keluarga," aku Onadio Leonardo di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Melihat banyaknya pemakai narkoba yang berujung mendekam di penjara membuat Onad ketakutan dan memilih meninggalkan itu semua. Apalagi saat ini polisi tengah gencar-gencarnya memberantas peredaran narkoba.

"Semenjak gue dewasa kayaknya gila, ngeri ya. Semenjak orang-orang pada ketangkap, wah ini enggak penting nih. Cuma lu nikmat 1 hari besoknya lo masuk penjara 3 tahun, wah ini enggak worth it, apalagi loe ingat orang tua lo," kata Onad.

Oleh karena itu Onad mengimbau masyarakat untuk tidak mendekati narkoba. Selain hukuman penjara yang menanti, sudah tentu kita juga akan mengecewakan keluarga.

"Mungkin efeknya enggak begitu hancur, cuma hukumnya lo bayangin deh, penjara. Karir hancur, keluarga hancur. jadi menurut gue jangan pakai narkoba men, bahaya," pungkas Onadio Leonardo.

(tov / ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait