Inneke Koesherawati Mundur dari Dunia Hiburan, Ternyata Ini Alasannya

Altov Johar | 5 Agustus 2019 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Inneke Koesherawati memutuskan mundur dari panggung hiburan, yang sudah membesarkan namanya selama ini. Keterlibatan di drama musikal Ivan Gunawan pun karena hubungan mereka yang terjalin baik sejak lama. Bagi Inneke, sebuah kehormatan dapat membantu Ivan.

 

Ada sebuah alasan di balik keputusan Inneke Koesherawati mundur dari industri hiburan. Semua itu tak lepas dari permintaan anak, yang menginginkan Inneke lebih banyak berada di rumah.

"Kayak gini aja nih, misscall dari anakku udah puluhan kali. Jadi bener-bener anakku yang cowok ngontrol bundanya banget. Kalaj bisa di rumah. Dia enggak bisa ngontrol kalau di sekolah, tapi kalau pulang lihat enggak ada aku, itu nelepon sampai berkali-kali," kata Inneke Koesherawati di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Seperti ibu-ibu kebanyakan, Inneke sibuk mengurus anak-anaknya di rumah. Ditambah lagi anak laki-lakinya kini beranjak remaja, di mana sang anak butuh perhatian khusus. Inneke tak menampik ada kekhawatiran dengan pergaulan anak remaja zaman sekarang.

"Tau sendiri kan jelang remaja itu, ya gitu lah. Ketakutan itu ada. Aku rasakan itu ya sekarang. Takutnya nanti sekolah dia gimana ya, aduh takut ada yg nawarin 'ini' ya. Pokoknya berkecamuk di pikiran," pungkas Inneke Koesherawati.

(tov / ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait