Buntut Di-bully Soal Video Pamit, Ria Ricis Laporkan Netizen?

Christiya Dika Handayani | 5 Agustus 2019 | 12:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ria Ricis beberapa waktu lalu menjadi perhatian publik setelah membuat video yang mengatakan dirinya pamit dari aktivitasnya sebagai YouTubers.

 

Saat itu, adik dari Oki Setiana Dewi itu tak menjelaskan permasalahan sebenarnya. Ria Ricis hanya mengatakan dirinya tengah menghadapi masalah.

Namun dua hari kemudian, Ria Ricis memutuskan untuk kembali aktif dan langsung mempublikasikan dua video sekaligus di dua kanal YouTube berbeda miliknya.

Video pamit ini pun langsung menuai banyak respon negatif dan netizen. Di tengah pemberitaan itu. Ria Ricis membagikan fotonya saat menyambangi kantor polisi setempat ke Instagramnya.

Dalam fotonya, Ricis berpose didepan sebuah ruangan sambil berpose menunjukkan simbol finger heart. Mengiringi unggahan itu, Ria Ricis seolah memberikan keterangan yang mengisyaratkan dirinya melayangkan laporan untuk netizen.

"Salam cinta untuk netijen, mimpi indah," tulis Ria Ricis di keterangan fotonya, Sabtu (3/8).

Unggahan itu pun dibanjiri komentar pro dan kontra netizen. Tak sedikit dari mereka yang menuliskan komentar bernada negatif dan menyalahkan Ria Ricis atas bully-an yang didapatnya.

"Ibarat menelan kembali muntahan ludah sendiri ya.. katanya video yutube trakhir eh ada lagi tiba tiba wkwkw. Trus dihujat akibat DRAMAnya malah lapor, makanya jangan drama.. Gak ada asap kalo gak ada api sih," ujar netizen dengan akun @dariusandana.

Komentar itu mendapat tanggapan dari Ria Ricis. Ia menuliskan balasan dengan nada peringatan. "Masih di Polres nih, mau sekalian?," kata Ria Ricis.

Sayangnya postingan ini telah dihapus Ricis dari Instagramnya. Namun sejumlah akun gosip Instagram, salah satunya @tantee_rempoong_officiall berhasil mengabadikan unggahan Ria Ricis itu. Hingga kini belum diketahui pasti laporan apa yang dilayangkan Ria Ricis ke pihak kepolisian itu.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait