Dinar Candy Tak Lagi Ingin Tampil Seksi, Netizen Duga Akan Hijrah

Christiya Dika Handayani | 5 Agustus 2019 | 19:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dinar Candy tiba-tiba membuat pernyataan yang mengejutkan. Lewat Instagramnya wanita yang berprofesi sebagai Disc Jockey (DJ) ini mengaku akan membuat perubahan yang cukup besar dalam penampilannya.

 

Seperti diketahui, Dinar Candy selama ini dikenal cukup berani dalam berpenampilan, baik dalam kegiatan sehari-hari maupun saat melakukan aktivitasnya sebagai DJ. Dinar kerap tampil dengan pakaian mini yang memperlihatkan payudaranya.

 

Namun penampilan itu tak lagi akan diperlihatkan Dinar Candy. Di laman Instagramnya, Dinar mengumumkan bahwa dirinya akan meninggalkan kebiasaan tersebut dan akan tampil dengan gaya baru yang lebih sporty.

"Sebenarnya sudah tidak mau tete-tetean lagi guys jadi jangan heran kalau style nge-DJ aku pakai pakaian sporty aja," tulis Dinar Candy diunggahannya, Minggu (4/8).

Hal ini dilakukannya karena menyadari jika kecantikan yang sesungguhnya itu berasal dari dalam. "Karna aku menyadari cantik sexy dari dalam itu luar biasa dari pada harus nunjuk-nunjukin tete untung buat pascol aja," tandas Dinar Candy.

Postingan Dinar Candy ini pun ramai dikomentari netizen. Banyak dari mereka respon positif dan mendukung keputusan Dinar Candy itu. Tak sedikit pula netizen yang menduga hal ini dilakukan Dinar karena ingin berhijrah.

"Mantap kak aku dukung kalo kak dinar mau berubah jadi lebih baik dalam hal berpakaian," komentar seorang netizen.

"Nah gini atuh, jadi mindset gue terhadap dj cewe itu ngga cuma nunjukin tete aja. Tapi juga skill ngeDJ nyaa," sambung netizen.

"Tanda-tanda mau dapat hidayah nii," kata netizen lain.

"Semangat untuk hijrah kak @dinar_candy," timpal netizen lainnya.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait