Galih Ginanjar Minta Maaf ke Fairuz A Rafiq, Netizen: Ketulusannya Dipertanyakan

Christiya Dika Handayani | 5 Agustus 2019 | 14:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Galih Ginanjar kembali menyampaikan permintaan maaf pada mantan istrinya, Fairuz A. Rafiq. Permohonan maaf itu tampaknya dibuat Galih agar Fairuz tergerak hatinya dan segera menyelesaikan masalah yang kini tengah menjeratnya.

 

Seperti diketahui, Galih hingga kini masih mendekam di tahanan Polda Metro Jaya atas pelaporan Fairuz A. Rafiq terkait pencemaran nama baik. Ucapan Galih Ginanjar dalam vlog Rey Utami dan Pablo Benua dituding menyinggung soal bagian intim Fairuz A. Rafiq.

Tampak dari video yang diunggah ulang akun gosip @lambe_turah, Minggu (4/8), Galih Ginanjar dengan wajah memelas meminta maaf dan mengatakan dirinya tak bermaksud menyinggung Fairuz A. Rafiq.

"Aku minta maaf ya, aku juga enggak bermaksud ngomong seperti itu. Kamu inget dong, aku juga kan inget Faaz (anak Fairuz dan Galih)," kata Galih Ginanjar dalam videonya.

"Aku dulu juga pernah merawat papa kamu, pernah deket sama papa kamu. Mudah-mudahan apa yang aku lakukan dulu bisa jadi pertimbangan kamu untuk maafin aku. Oke terima kasih ya sebelumnya," sambung Galih.

Namun permintaan maaf Galih Ginanjar justru kembali menuai respon positif dari netizen. Setelah sebelumnya permintaan maaf menuai cibiran karena sekaligus mempromosikan single barunya, Galih kali ini dituding tak tulus karena mengungkit kebaikannya di masa lalu.

"Maaf mah maaf aj, ngk perlu embel2 pernh ini itu kali... minta maaf kok ngungkit," kata seorang netizen.

"Kok pake acara ngungkit2 pak. Gak iklas ya lu ngurus mertua. Lagian lu kan tinggl ama mertua. Ya wajar lah. Balas jasa," sambung netizen.

"Halah sekarang aja minta maaf, kemaren ngata ngatain udah kayak gak ada rahang mulut nya . Minta maaf tapi ungkit ungkit kebaikan, tulus nya masih dipertanyakan," sahut netizen lainnya.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait