Tanggapi Permintaan Maaf Galih Ginanjar, Kakak Ipar Fairuz A Rafiq: Kok Ngungkit?

Christiya Dika Handayani | 5 Agustus 2019 | 16:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Galih Ginanjar kembali menyampaikan permintaan maaf pada mantan istrinya, Fairuz A Rafiq. Hal ini tampak dari video yang diunggah akun gosip @lambe_turah, Minggu (4/8). Dengan wajah memelas, Galih Ginanjar meminta maaf dan mengatakan dirinya tak bermaksud menyinggung Fairuz A Rafiq.

"Aku minta maaf ya, aku juga enggak bermaksud ngomong seperti itu. Kamu inget dong, aku juga kan inget Faaz (anak Fairuz dan Galih)," kata Galih Ginanjar dalam videonya.

"Aku dulu juga pernah merawat Papa kamu, pernah deket sama Papa kamu. Mudah-mudahan apa yang aku lakukan dulu bisa jadi pertimbangan kamu untuk maafin aku. Oke terima kasih ya sebelumnya," sambung Galih Ginanjar.

Permohonan maaf Galih Ginanjar ini pun ditanggapi kakak ipar Fairuz A Rafiq, Ranny Fahd A Rafiq. Lewat Insta Story-nya, Ranny mengkritisi pemintaan maaf Galih Ginanjar dengan nada kesal.

Pasalnya di akhir video permintaan maafnya, Galih Ginanjar justru mengungkit jasa-jasanya pada almarhum A Rafiq, ayah dari Fairuz A Rafiq. Alih-alih menerima permohonan maaf Galih Ginanjar, Ranny Fahd A Rafiq malah melontarkan cibiran untuk mantan adik iparnya itu.

"Ya Alah.. Pake ungkit-ungkit ngerawat orangtua dan anak kandung sendiri.. Itu sudah kewajiban, Otong! Mau anak mau mantu tetep aja kewajiban kalau ada orangtua atau mertua sakit ya dijaga.. Apaan sih pake diungkit-ungkit," tulis Ranny dalam unggahannyam, Minggu (4/8).

Tak berhenti disitu, Ranny juga menyinggung soal mentalitas Galih Ginanjar yang secara tersirat disebutnya kurang pintar.

"Otong sehat gak sih.. Masa urus anak pula diomongin.. Aduh, gue bingung.. Pengen gak julid, kok ya begitu amat! Ngomong pinteran dikit coba.. Yang bisa diterima nalar manusia," pungkas Ranny Fahd A Rafiq.

(dika)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait