Mati Lampu Massal, Proses BAP Sunan Kalijaga Ditunda

Abdul Rahman Syaukani Senin, 5 Agustus 2019 16:00:23
Proses BAP terhadap Sunan Kalijaga terpaksa ditunda karena mati lampu. (Rahman/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sunan Kalijaga seharusnya menjalani BAP pada hari ini, Senin (5/8) di Polres Metro Jakarta Barat, terkait hilanganya Salmafina Sunan beberapa waktu lalu.

Namun sayangnya BAP terhadap Sunan Kalijaga terpaksa ditunda karena mati lampu. "Tadi enggak jadi karena mati lampu," ucap Agustinus Nahak selaku pengacara Sunan Kalijaga kepada tabloidbintang.com.

Ditanya kapan BAP terhadap Sunan Kalijaga akan dilaksanakan, dia mengaku belum tahu pasti. Namun dia menduga penyidik akan mengagendakannya dalam waktu dekat.

Salmafinan Sunan (Instagram)
Salmafinan Sunan (Instagram)

"Belum ada tanggal, nanti pasti dikabari sama penyidik. Paling minggu ini," ucapnya lebih lanjut.

Seperti diketahui, Sunan Kalijaga membuat laporan polisi terkait peristiwa hilangnya Salmafina Sunan beberapa waktu lalu. Meski kini Salmafina SUnan sudah ditemukan dan dalam pengawasan Sunan Kalijaga, dia mengaku akan membuat terang permasalahan ini lewat mekanisme hukum.

Sunan Kalijaga menduga ada pihak-pihak tertentu yang membawa pengaruh buruk terhadap Salmafina.

(man)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.