Mati Listrik, Indra L Bruggman Berburu Lilin Seharian

Christiya Dika Handayani | 5 Agustus 2019 | 17:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Peristiwa mati listrik melanda wilayah Jabodetabek pada Minggu (4/8). Hampir seharian, sebagaian Pulau Jawa gelap gulita. Karena ini, banyak orang mencari lilin yang akan digunakan sebagai penerang untuk sementara, termasuk Indra L Bruggman.

Seharian, aktor berusia 38 tahun ini berusaha mencari lilin. Momen tersebut direkam Indra L Bruggman dan dipublikasikan lewat kanal YouTube-nya, Senin (5/8).

Dalam videonya, Indra tampak memulai pencariannya di minimarket. Namun apesnya stok lilin di toko tersebut habis. Indra Bruggman pun mendapatkan informasi dari seorang karyawan toko yang memberitahukan warung yang menjual lilin.

Lagi-lagi, di warung tersebut lilin tak ditemukannya. Tak menyerah, Indra L Bruggman nekat menanyai setiap toko yang dilewati untuk membeli lilin. Namun apes, Indra tak juga mendapatkan lilin untuk menerangi rumahnya.

Alhasil, Indra L Bruggman melanjutkan pencariannya di salah satu supermarket besar. Indra pun akhirnya menemukan beberapa lilin meski tak dalam jumlah banyak.

"Yes akhirnya dapat nih!," kata Indra Bruggman senang menunjukkan lilin di meja kasir.

Indra pun akhirnya membuat rumahnya terang kembali dengan lilin yang dibawanya. Baru dua jam kemudian, listrik di rumah Indra Brugman kembali menyala dan disambut girang seluruh anggota keluarganya.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait