Ulfi Damayanti Dibully Pakai Bikini, Elly Sugigi Geram

Supriyanto | 5 Agustus 2019 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ulfi Damayanti, putri sulung Elly Sugigi jadi sasaran bully netizen setelah beberapa waktu lalu memajang foto di Instagram sedang di pinggir kolam mengenakan bikini.

Cibiran netizen rupanya membuat Elly Sugigi geram. Menurut dia, tidak ada yang salah dengan postingan putri kesayangannya.

"Orang dia enggak telanjang! Emang dia di jalan raya pakai bikini? Di kolam renang dia pakai bikininya," ujar Elly Sugigi bersama Ulfi usai mengisi acara di Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (5/8).

Ulfi juga ikut buka suara. Ia mengatakan, memakai busana two pieces lantaran ketentuan dari pihak penginapan sehingga terlihat seksi.

“Itu di salah satu tempat yang kalau renang emang enggak boleh pakai kaus, ada peraturan di situnya. Jadi mau enggak mau pakai baju yang agak terbuka," beber Ulfi Damayanti.

Dia juga berpendapat bikini yang membalut tubuhnya ketika di kolam renang tidak terlalu terbuka. Meski dianggap berlebihan, Ulfi menilai wajar.

"Itu kan bagus, masa aku diemin aja fotonya, ya aku post. Enggak terlalu terbuka banget sih menurutku, itu kan bagus," pungkas Ulfi Damayanti.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait