Nindy Dilarang Suami Kenakan Pakaian Seronok

Abdul Rahman Syaukani | 5 Agustus 2019 | 20:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nindy mengatakan bahwa dirinya sengaja memperluas referensi dalam hal berbuasana. Hal itu dilakukan supaya penampilannya tidak monoton dan membosankan.

 

Nindy mengatakan inspirasinya dalam hal berbusana banyak melalui internet. "Kalau fashion sekarang sudah banyak banget cari referensi. Sekarang kan dunia sosial media, internet tidak terbatasi. Semuanya bisa browsing apapun itu," ucap Nindy saat ditemui di bilangan Wijaya, Jakarta Selatan.

Nindy terkadang mencari referensi cara berpakaian dengan menggunakan tema tertentu. Misalnya tema kostum era 80-an atau 90-an. "Misalnya mau cari smart casual, atau dress yang temanya 80an, 90-an atau apapun itu," ujarnya.

Meski banyak mencari referensi dalam hal berbusana lewat internet, Nindy menolak dirinya dianggap suka meniru gaya orang. Dia menyakini dengan memiliki banyak referensi, dirinya menemukan cara berbusana yang menjadi ciri khasnya.

"Aku sih memperbanyak referensi saja, dan di saat kita memperbanyak referensi kita pasti punya pakemnya sendiri. Aku suka pakai baju yang heboh kadang. Pasti semua orang punya selera masing-masing dan aku suka mengubah-ubah. Kita harus mengeksplor berpakaian sehingga membuat fun," paparnya.

Dalam kesempatan itu Nindy memamarkan, apapun pakaian yang digunakannya selalu mendapat dukungan dari suami. Meski begitu sang suami tempat memberikan batasan dalam hal berbusaha terhadap dirinya. Nindy dilarang suami untuk berpenampilan seronok.

"Dia sih support-support saja ya. Dia tahu aku, dia senang aja kayak enggak ada apa-apa. Kecuali terlalu seronok, transpran sana sini, mungkin lebih ke itu. Tapi kalau menurut dia masih normal ya dia support. Dia tahu aku lah kayak gimana," ungkap Nindy.

(man / ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait