Fiki Alman Bantah Punya Hubungan Spesial dengan Angel Lelga

Altov Johar | 6 Agustus 2019 | 08:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aksi penggerebekan Vicky Prasetyo terhadap Fiki Alman dan Angel Lelga sempat menjadi sorotan. Bahkan Vicky juga sempat melaporkan Fiki Alman dan Angel Lelga ke Polres Jakarta Selatan, dengan tuduhan perzinaan. Namun polisi tidak menindaklanjuti laporan tersebut karena diaggap kurang cukup bukti.

Fiki Alman menjelaskan, selama ini hubungannya dengan Angel Lelga hanya sebatas teman. Kedatangannya ke rumah Angel saat penggerebekan itu terjadi pun karena ia dimintai bantuan.

"Dari dulu saya bilang sama Angel dan sama media saya sudah sangat jelas di situ. Saya sama Angel berteman, bahkan saya selalu bilang saya sama Angel berteman," ujar Fiki Alman di SPKT Polda Metro Jaya, Senin (5/8).

Fiki Alman menuturkan, dirinya tidak pernah menganggap Angel Lelga sebagai kekasih. Apalagi insan yang saling mencinta, keduanya sudah tentu akan mengakui.

"Kalau kekasih itu kan dua-duanya saling mengakui tapi kalau itu saya enggak tahu itu videonya. Yang pasti saya pribadi memang Angel adalah teman, tidak lebih dari itu," jelasnya.

Oleh karena itu, komunikasinya dengan Angel Lelga terbilang tidak intens. Meski pun ada, itu pun hanya sekadar menanyakan kabar masing-masing.

"Dari dulu sebatas teman aja, komunikasinya itu biasa biasa aja. Cuma sekarang enggak tahu lah ya, ada komunikasi mungkin sebatas nanya kabar seperti itu aja sih. Tidak tidak intens," pungkas Fiki Alman.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait