Tanpa Tommy Kurniawan, Istri Hadiri Resepsi Pernikahan Tania Nadira

Christiya Dika Handayani | 6 Agustus 2019 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tania Nadira dan suaminya, Abdulla Alwi, melanjutkan prosesi pernikahan mewah mereka. Setelah serangkaian adat dan dilanjutkan akad nikah, mantan istri Tommy Kurniawan itu menggelar resepsi pernikahan pada Sabtu (3/8).

Acara yang mengusung konsep Internasional itu dilangsungkan di Ballroom Hotel Kemponski, Thamrin, Jakarta Pusat. Sejumlah artis maupun pejabat hadir sebagai tamu undangan.

Dalam acara tersebut, ternyata istri Tommy Kurniawan, Lisya Nurrahmi, turut hadir memenuhi undangan. Hal ini terlihat dari foto yang diunggah Lisya ke Instagram pribadinya, Senin (5/8).

Di postingannya, Lisya Nurrahmi memperlihatkan kebersamaan dengan Tania Nadira dan Abdulla serta satu orang rekannya. Sayangnya, Tommy Kueniawan tak terlihat hadir lantaran tengah berada di luar kota.

Mengiringi unggahannya, Lisya memanjatkan doa untuk rumah tangga baru Tania Nadira dan Abdulla Alwi. Ia juga mendoakan agar Tania Nadira segera diberi momongan lagi.

"Barakallah tan.... insyaAllah sakinah mawaddah warrahmah pernikahannya dan cepet dapet amanah baby lagiiiiii, aamiin #atlastaniabdullah," tulis Lisya Nurrahmi di keterangan fotonya.

"Ps: mamiii @mamsyulstm makasih uda temeniin aku, partner kondangannya aku lg dinas luar kota sihh pet pulang yahhh @tommykurniawann," tandas ibu satu orang anak ini.

Tania pun menanggapi unggahan Lisya Nurrahmi itu dengan ucapan terima kasih. "Aminnn makasih ya sayang udah dtngg," balas Tania Nadira.

Keakraban keduanya pun menuai pujian dari netizen. Banyak dari mereka yang salut melihat keakraban Tania Nadira dan Lisya Nurrahmi.

Seperti diketahui, Tania pernah menikah dengan Tommy Kurniawan. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai dua orang buah hati. Meski telah resmi bercerai, namun hubungan Tommy Kurniawan dan Tania Nadira berjalan dengan baik.

Beberapa waktu lalu, Tania Nadira bahkan sempat menjenguk istri Tommy Kurniawan setelah melahirkan anak pertamanya.

(dika)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait