Vivi Paris Geram Fotonya Tanpa Hijab Disebar Sandy Tumiwa

Supriyanto Selasa, 6 Agustus 2019 17:45:24
Vivi Paris (Ari / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Baru juga bercerai, Vivi Paris mengaku geram kepada mantan suami sirinya, Sandy Tumiwa. Pasalnya, Vivi merasa risih fotonya yang terbuka tanpa hijab disebar oleh Sandy tanpa meminta izin.

Vivi menceritakan, foto yang disebar Sandy Tumiwa, hasil tangkapan layar dari percakapan video call mereka.

"Foto di dalam rumah yang memang saat itu sedang video call sama mas Sandy gitu. Saat itu emang menggunakan HP temannya yang kepala masjid. Kepala masjid memang di dalam boleh menggunakan HP," ujar Vivi Paris usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (6/8).

Vivi Paris (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Vivi Paris (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Foto hasil tangkapan yang dimiliki Sandy di luar sepengetahuan Vivi Paris. Ia baru menyadari fotonya tersebar ketika mendapat informasi dari kerabat.

"Yang saya tahu satu tapi ada beberapa orang mengakui menerima foto itu, betul tidak menakutkan cuma kalau posisinya melanggar undang-undang kan udah sangat mengerikan, undang-undang ITE dong," ungkap Vivi.

Saat ditanya apakah yang beredar adalah foto vulgar, Vivi Paris enggan menyebutkan secara detail. Vivi merasa risih karena foto tersebut tak etis untuk disebar luaskan.

"Ya kalo foto saya bilang apa ya adalah yang enggak perlu aku sebutin, adalah yang melanggar undang-undang menurut saya itu risih," kata Vivi Paris.

“Tidak berhijablah begitu. Dalam arti kondisinya membuat aurat lah," pungkas Vivi Paris.

(pri / ray)

Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.