Anak Pertama Paula Verhoeven - Baim Wong Berjenis Kelamin Laki-Laki?

Altov Johar | 7 Agustus 2019 | 22:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baim Wong bercerita perkembangan kehamilan Paula Verhoeven, yang kini menginjak usia 4 bulan. Kebetulan belum lama ini Paula sempat menjalani USG untuk memeriksa kondisi si jabang bayi di perutnya.

 

"He eh, selintingan. Jadi pas dia kan kadang berbalik, nah pas selintingan gitu keliatan ada monasnya kata dokter. Katanya sih pas di Minggu ke 28 kelihatan semuanya," kata Baim Wong di kediamannya, Kawasan Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (7/8).

"Dianya masih ngumpet, cuma yang lihat dokter. Kalau kita enggak lihat sama sekali karena kan memang pergerakannya cepet, terus selalu ngadep ke belakang. Jadi kita sampai sekarang belum keliatan mukanya, enggak jelas," sambung Paula Verhoeven.

Baim Wong menuturkani, Sebelumnya mereka menggelar pengajian di kehamilan Paula yang memasuki usia 4 bulan. Baim dan Paula bersyukur kondisi calon bayi mereka dalam keadaan sehat.

"Alhamdulillah udah 4 bulan jalan nih. kita kemarin abis pengajian cuma emang keluarga aja. Alhamdulillah enggak kenapa-napa sih, semuanya lancar. paling lagi sakit flu aja," kata Paula Verhoeven.

(tov / ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait