Di Paris, Nikita Mirzani Pamer Kemesraan dengan Pria Bule Ini

Christiya Dika Handayani | 7 Agustus 2019 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani diketahui tengah menikmati liburannya di Paris, Prancis bersama kedua anaknya. Setelah membuat heboh dengan mengungkap wajah buah hatinya dengan Dipo Latief, kali ini Nikita kembali menjadi perbincangan setelah memamerkan kemesraan bersama seorang pria bule.

Melalui Insta Story-nya, ibu tiga orang ini memperlihatkan momen saat dirinya dan pria bule itu menikmati malam sambil berkendara. Pria yang berdasarkan unggahan Nikita memiliki nama Instagram Betsalel itu, bahkan menyanyikan lagu "How Deep Is Your Love" yang dipopulerkan oleh Bee Gees sepanjang perjalanan.

Nikita Mirzani pun hanya tersipu malu dan membalas nyanyian Betsalel tersebut dengan tertawa. Tak hanya itu saja, Nikita mengabadikan kebersamaan mereka lewat foto dan video boomerang dengan ekspresi konyol.

Selain itu, Nikita Mirzani juga sempat membagikan ulang postingan Instastory asistennya, Krizna Fahrezi yang memperlihatkan dirinya berlari dan berakhir di gendongan Betsalel. Nikita pun tak ragu menyandarkan kepalanya di bahu Betsalel.

Sampai berita ini diturunkan, Nikita Mirzani belum memberikan keterangan terkait hubungannya dengan pria bule tersebut. Dari profil media sosialnya, Betsalelf memperlihatkan bahwa dirinya merupakan seorang model dan aktor yang menetap di Perancis.

(dika)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait