Pamer Gaya Rambut Baru, Aurel Hermansyah Didoakan Berjodoh dengan Atta Halilintar

Binsar Hutapea | 8 Agustus 2019 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aurel Hermansyah memamerkan gaya rambut barunya lewat postingan foto di Instagram pada Rabu (7/6). Dalam foto tersebut, tampak rambut Aurel Hermansyah yang dulunya hitam kini telah berganti menjadi warna-warni--mulai dari putih hingga pirang. 

Adapun dalam foto tersebut Aurel Hermansyah tampak menatap ke arah kamera sembari tersenyum. Ia mengenakan atasan pink serta bawahan berwarna hitam. Di lehernya tergantung kalung emas bertuliskan namanya.

Di bagian caption foto tersebut, Aurel Hermansyah mengaku mengecat rambut karena kumat. "Kumaatt lagiiii ngecat2 rambut @agustinussalon," tulis putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini. 

Penampilan baru Aurel Hermansyah ini ramai di komentari netizen. Sebagian menyebut Aurel Hermansyah menjadi lebih cantik setelah mewarnai rambutnya. 

"Cantikkk bgtt atuh @aurelie.hermansyah," puji netizen. 

"Keren banget combine warna rambutnya, two tomb up," bilang netizen lain. 

"Cantik banget kak aurel. aku terinspirasi sama kak aurel banget, selalu semangat, selalu bahagia meskipun banyak cacian yang menerpa. makasih banyak udah jadi inspirasi terbaik sampai sekarang," kata netizen. 

Menariknya, ada komentar yang mendoakan Aurel Hemansyah agar berjodoh dengan Atta Halilintar. Terlebih, gaya rambut mereka kini hampir serupa. 

"Mirip bang @attahalilintar rambutnya jodoh mungkin ya...aamiin kpn atuh collab lg nunggu nih..." sebut netizen. 

"Calon Atta ....cantiiikkkk ya,,, cpt nikah smp kakek nenek langgeng ya...." timpal netizen lain

(bin)

 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait